Zodiak dan shio
Tahun
Bulan
Tanggal
Zodiak Kamu:
Shio Kamu:

Senin, 08 April 2013

Kartu Indosat Khusus Untuk Blackberry

Kartu Indosat Khusus Untuk Blackberry
Kartu Indosat Khusus Untuk Blackberry - Baru-baru ini kartu Indosat mengeluarkan Kartu Perdana Khusus HP Blackberry. Melihat pertumbuhan pasar BlackBerry di Indonesia yang terbilang menjanjikan, Indosat meluncurkan Kartu Perdana Khusus BlackBerry di 9 kota di Indonesia, termasuk Jabodetabek, Bandung, Makasar, Medan, Denpasar, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Palembang.


Unuk soal harga kartu perdana ini terbilang cukup murah, yaiutu hanya 5 ribu. Kita sudah bisa menggunakan untuk menelphone. Dan juga pelanggan sudah bisa mendapatkan layanan Full Service dan  Social Media, dengan bonus Nelpon, SMS, WiFi dengan kecepatan hinga 20 Mbps, Internet dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps. Paket Layanan BlackBerry yang disediakan juga beragam, mulai dari paket Harian, Mingguan serta Bulanan yang di bundle dengan layanan voice, SMS dan WiFi. Selain itu tersedia juga GRATIS layanan Internet dengan kapasitas 500 MB dan kecepatan hingga 7.2 Mbps, dan GRATIS download original music unlimited untuk paket tertentu.


Kartu Indosat Khusus Untuk Blackberry

Cara untuk kita mendapatkan paketannya yaitu melakukan registrasi dahulu dengan cara tekan *123*6*3# atau SMS ke 889. Dan juga kita dapat memilih menggunakan paketan harian, mingguan, atau bahkan bulanan. Selain itu, pelanggan juga tidak perlu repot-repot lagi dengan cara koneksi yang sulit, karena untuk dapat mengakses ke layanan Indosat Super WiFi tidak perlu menggunakan Username dan Password.

0 komentar:

Posting Komentar